Powered By Blogger

Kamis, 20 Maret 2014

Software Viper ANTI -PLAGIAT

Bagi anda yang ingin mendeteksi sebuah file atau data itu adalah hasil sendiri atau hanya copy paste software ini dapat membantu anda sekalian, berikut Viper software anti plagiat :



Software anti plagiat ini bisa anda download secara gratis, link download ada di akhir artikel yang saya buat. Setelah anda download silahkan install software tersebut dan jalankan. Jangan lupa computer anda harus tersambung ke jaringan internet terlebih dahulu karena software ini termasuk software online.
Untuk dapat menggunakan software anti plagiat anda sekalian harus terlebih dahulu memiliki akun viper terlebih dahulu. Bagi anda yang belum punya anda dapat mengklik menu create account pada saat pertama kali anda menjalankan software ini
Jika anda sudah punya akun viper silahkan anda login menggunakan username dan password yang sudah anda daftarkan pada account viper.

Pada jendela keja viper, silahkan anda klik tombol Add, lalu klik tombol Add lagi pada jendela pop up yang muncul. Cari file yang akan anda cek apakah asli atau plagiat. Jangan lupa untuk memilih category nya ya.
Jika semuanya sudah oke, klik tombol OK. Anda dapat memasukkan lebih dari satu dokumen sekaligus, jadi proses pendeteksian bisa berlangsung lebih cepat untuk dokumen yang banyak sekalipun. Tapi perlu anda catat semakin banyak dokumen yang anda scan maka akan semakin lama proses scanningnya.



Jika semuanya sudah Oke, silahkan klik tombol scan, dan biarkan viper memindai dokumen tersebut plagiat atau bukan

  Hasil scanning viper si Anti Plagiat.
Setelah proses scanning selesai, maka anda bisa memilih untuk menyimpan file report atau tidak, jika anda memilih untuk menyimpan file report maka klik Generate report dan hasil laporan akan disimpan dalam bentuk file HTML.



Jika ternyata dokumen yang anda scan adalah hasil plagiat, maka akan tampak seperti gambar dibawah ini, viper juga akan memberitahu kepada anda dimana letak plagiatnya serta tulisan sumbernya. Keren bukan ???
 

Selain untuk keperluan akademis software ini juga bisa anda gunakan untuk mendeteksi siapa kiranya yang men-copas habis blog anda. Software ini berjalan di system operasi windows, tidak untuk mac os/linux dan system operating lainnya.

untuk download silahkan klik  :  Download Viper Anti Plagiat

4 komentar:

  1. saya udah buat akun tapi ada pesan "not work in your region". gimana solusinya ya?

    BalasHapus
  2. saya sudah coba masuk tapi ngga bisa di instal

    BalasHapus
  3. Betting on sports toto, Bet on sports toto, Bet on sports toto
    But even if 토토사이트 you bet on sports with us, the odds are always that way. That's why we've developed a website that allows you to bet on sports online and

    BalasHapus